Powered by Blogger.

Profil Pemain Sangkuni Ost. Mahabharata

Lirik lagu Profil Pemain Sangkuni Ost. Mahabharata ini adalah salah satu lagu yang populer dan yang paling banyak dicari. Temen - temen bisa mencari lagu yang lainnya di blog ini, seperti lirik lagu korea, lirik lagu india, lirik lagu barat, lirik lagu dangdut, lirik lagu jepang, lirik lagu malaysia, lirik lagu indonesia yang terbaru.

Ada ratusan lirik bahkan ribuan lirik lagu ada disini dan masih ratusan dan ribuan lirik lagu korea, lirik lagu india, lirik lagu barat, lirik lagu dangdut, lirik lagu jepang, lirik lagu malaysia, lirik lagu indonesia yang terbaru yang akan kami update setiap harinya.

Dan berikut lagu Profil Pemain Sangkuni Ost. Mahabharata dibawah ini. Selamat menikmati

Profil Pemain Sangkuni Ost. Mahabharata

Sangkuni adalah saudara kandung Gandari, ibu anak-anak keluarga Kurawa. Dengan kata lain, ia adalah paman dari para Kurawa. Sebenarnya, Sangkuni adalah seorang pria cerdas. Sayangnya, ia menggunakan kecerdasannya untuk menghasut orang lain demi mendapatkan apa yang ia mau. Mulutnya manis dan lidahnya tajam, dan tentu saja, ia sangat licik.

Dalam serial ini, Sengkuni diperankan oleh Praneet Bhatt. Aktor ini sudah terkenal lewat berbagai serial yang ia bintangi, seperti Arslaan, Geet Hui Sabse Parayi dan berbagai judul lainnya.

Praneet dikenal sebagai seorang aktor yang selalu total dalam memainkan setiap karakter. Bahkan, demi Sangkuni, Praneet mengalami cedera di lokasi syuting. Tapi ia tidak mempermasalahkannya selama hasil akhirnya bagus.

Sekian lirik lagu ini Profil Pemain Sangkuni Ost. Mahabharata jangan lupa untuk kembali lagi ke blog ini. Kedepan nanti kami akan update lagu - lagu dan lirik - lirik terbaru maupun yang sudah lama. Ada juga sinopsis - sinopsis film india terbaru, film korea terbaru, dan film - film terbaru. Oya jika temen - temen bisa bagikan lirik lagu Profil Pemain Sangkuni Ost. Mahabharata ini melalu media sosial (facebook, twitter,google plus). Sampai jumpa kembali lagi di artikel selanjutnya.